Download Pengumuman Cpns Hari Ini Berdasarkan Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk tahun ini Secara Cuma-cuma

00.30


Mendekati registrasi CPNS 2018 di Sumber, Ambon, Mangupura, Biak Numfor, Donggala, Dairi, Tanah Bumbu dan Sekitarnya pada 19 September dikabarkan legal melewati akun twitter @BKNgoid. Jangan terkecoh jelang registrasi CPNS 2018, banyaknya orang yang mencari informasi berhubungan CPNS 2018 membuat sebagian oknum jahil sengaja mencari keuntungan di tengah kesempatan. Meski, pihak penyelenggara dalam hal ini Badan Kepegawaian Negara (BKN) tak pernah menerbitkan buku-buku hal yang demikian. Dalam sebuah cuitan yang terbit Kamis (26/7/2018), BKN mengatakan kalau pihaknya tidak pernah menerbitkan buku tes CPNS yang berisi soal-soal CAT-BKN.

"#SobatBKN sekali lagi mimin infokan bahwa kami tak pernah menerbitkan buku percobaan CPNS yang berisi soal-soal CAT-BKN. Mengapa? sebab tiap-tiap tahun soal-soal tersebut berganti dan setelah selesai dihasilkan segera dikunci oleh Institusi berkaitan dan BKN juga tidak mengetahui isi soalnya,\" demikian bunyi cuitan tersebut, dikutip TribunStyle.cpm dari Twitter @BKNgoid, Sabtu (28/7/2018) .

Tak hanya itu, BKN pun memberikan anjuran kepada calon peserta registrasi CPNS 2018 untuk mempelajari kisi-kisi soal CPNS. Download Pengumuman Cpns Hari Ini Berdasarkan Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk tahun ini Secara Cuma-cuma terdiri dari materi seputar TIU, TWK, dan TKP yang ada dalam regulasi.

"Nantinya #SobatBKN, soal-soal tersebut akan diacak oleh metode secara otomatis saat penyelenggaraan SKD memakai CAT-BKN. Lalu bagaimana sistem belajar? gampang dan tidak dipungut bayaran, kalian bisa explore sendiri dengan kisi-kisi TIU, TWK dan TKP yang ada dalam aturan,\" tulisnya.

Lantas bagaimana cara mendapatkan figur atau kisi-kisi soal CPNS 2018 secara legal?
BKN menyediakan sebuah website simulasi untuk mengerjakan soal dengan menggunakan cara. Para calon peserta bisa mengunjungi situs Simulasi CAT BKN, yang berisi kumpulan soal dari TIU, TWK, hingga TKP.

Kita tahu, persaingan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kian ketat, ada sebagian sistem agar lolos seleksi. Salah satu persiapannya yaitu kesanggupan dalam menjawab soal.

Untuk itu, mulai dari kini anda sepatutnya mempelajari Download Pengumuman Cpns Hari Ini Berdasarkan Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk tahun ini Secara Cuma-cuma.
Seperti diketahui, percobaan penerimaan CPNS melalui berjenis-jenis tahapan. Level percobaan memakai computer assisted test (CAT) membutuhkan ketelitian dan kesanggupan berdaya upaya peserta.

Diketahui, Tes berbasis CAT hal yang demikian mencakup seleksi kompetensi dasar (SKD) dan seleksi kompetensi bidang (SKB). Bagi kalian yang akan mencontoh percobaan CPNS untuk pertama kalinya, pastikan kalian memahami apa itu SKD dan SKB.

Peserta tak perlu lagi menjawab soal di kertas dan menghitamkan opsi jawaban. Hasil tes peserta juga akan langsung dapat dikenal setelah selesai percobaan.

Percobaan yang ada dalam tahap seleksi SKD antara lain, Percobaan Wawancara Kewarganegaraan (TWK), Tes Intelegensia Lazim (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP). Peserta yang lulus di tahap seleksi SKD bisa melanjutkan ke tahap seleksi SKB. Seleksi kompetensi bidang mencakup tes kesamaptaan serta tes pengamatan jasmani dan keteramapilan (FSK).

Nah untuk itu, mengulang-ulang materi model soal CPNS dianggap cukup membantu peserta dalam menjawab soal. Mulai dari sekarang mempelajari tentang materi serta sistem menjawab dengan kencang soal CPNS 2018.

Berikut ini Download Pengumuman Cpns Hari Ini Berdasarkan Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk tahun ini Secara Cuma-cuma untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian CPNS 2018.
Dapat di-unduh free kumpulan soal percobaan CPNS 2018 via tautan dibawah ini, dan kami telah menyediakan link download untuk seketika ke google drive supaya memudahkan sahabat segala untuk mengunduh dan mempelajarinya.

#1 Silahkan Donwload Soal Tes CPNS
#2 Silahkan Donwload Soal Tes CPNS 2
#3 Silahkan Donwload Soal Tes CPNS Falsafah Idieologi
#4 Silahkan Donwload Soal Tes CPNS Pengetahuan Umum
#5 Silahkan Donwload Soal Tes CPNS Tata Negara
#6 Silahkan Donwload Soal Tes CPNS Bahasa Indonesia
#7 Silahkan Donwload Soal Tes CPNS Sejarah Nasional Indonesia
#8 Silahkan Donwload Soal Tes CPNS Antonim (Lawan Kata)
#9 Silahkan Donwload Soal Tes CPNS Bakat Skolastik
#10 Silahkan Donwload Soal Tes CPNS Bahasa Inggris
#11 Silahkan Donwload Soal Tes CPNS Menggambar
#12 Silahkan Donwload Soal Tes CPNS Padanan Kata
#13 Silahkan Donwload Soal Tes CPNS Logika Angka
#14 Silahkan Donwload Soal Tes CPNS Logika Formil

#15 Silahkan Donwload Soal Tes CPNS Aritmatik

 

Semoga Bermanfaat dan kita semua lulus menjadi ASN amin.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »